Paspampres Mulai Sterilkan Sejumlah Lokasi

Metro-44 hit 03-04-2021 17:21
Wali Kota Genius Umar mendampingi Paspampre dan rombongan Kemensetneg lakukan survey lapangan jelang Wapres Ma'ruf Amin resmikan Pasar Rakyat Pariaman, Sabtu (3/4). (Dok : Istimewa)
Wali Kota Genius Umar mendampingi Paspampre dan rombongan Kemensetneg lakukan survey lapangan jelang Wapres Ma'ruf Amin resmikan Pasar Rakyat Pariaman, Sabtu (3/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman Arunala -- Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Tim Kementerian Sekretariat Negara(Kemensetneg) hadir di Kota Pariaman jelang Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, meresmikan Pasar Rakyat Kota Pariaman, Sabtu (3/4).

Kehadiran rombongan ini langsung didampingi Wali Kota Genius Umar, dan kemudian melakukan survey ke beberapa titik yang menjadi tempat Wapres itu melakukan kegiatannya selama di Kota Pariaman, termasuk kawasan pasar rakyat yang akan diresmikan nanti pada Selasa (6/4) mendatang.

"Selain peresmian pasar pada Selasa (6/4) mendatang, direncanakan Wapres Ma'ruf Amin juga akan saksikannproses vaksinasi lansia dan calon jemaah haji Kota Pariaman, dan penanaman pohon pinago," kata Genius Umar di Pariaman, Sabtu itu.

Seperti diketahui, pembangunan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang menggunakan APBN telah selesai dilakukan awal Tahun 2021. Peresmian yang direncanakan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya diwakilkan oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Hingga saat ini persiapan Kota Pariaman untuk peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman sudah mencapai 80 %.

"Ini merupakan kunjungan awal RI 2 ke Kota Pariaman. Dengan hadirnya Wapres ini ke Pariaman untuk meresmikan pasar rakyat, nantinyaakan memberi efek jangka panjang yang lebih baik bagi kota ini. Saya akan laporkan apa sajapembangunan yang telah dan akan dilaksanakan Pemko Pariaman sehingga akan kita minta arahan langsung dari RI 2 ini untuk percepatan pembangunan berikutnya," pungkas Genius Umar.

Komentar