Pariaman Gelar Vaksinasi Covid Massal

Metro-84 hit 01-07-2021 18:22
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 massal. (Dok : Istimewa)
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 massal. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Senin (5/7) mendatang, di kawasan wisata yang ada di Kota Pariaman, akan melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal. Mereka yang akan ikut vaksin di hari itu mulai dari pedagang, pengunjung serta masyarakat umum.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemko Pariaman itu, berkaitan peringatan dan memeriahkan HUT ke-19 kota itu.

"Kami merencanakan akan lakukan vaksinasi massal di kawasan wisata di Kota Pariaman, Senin depan. Kegiatan yang diadakan hari itu berhubungan peringatan HUT Kota Pariaman ke-19," kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar, di Pariaman, Kamis (1/7).

Baca Juga

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, sebut Genius, nantinya akan berposko di Pantai Gandoriah.

Dia menambahkan, meski Kota Pariaman masih berada dalam zona kuning penyebaran Covid-19 di Sumbar. Namun dirinya tidak ingin mengabaikan prosedur penanganan Covid di kotanya.

"Apalagi, dengan adanya Surat Edaran Gubernur Nomor 08/Ed/GSB-2021 tertanggal 8 Mei 2021 tentang dibolehkannya daerah dengan zona kuning membuka objek wisatanya, maka kami harus benar-benar memastikan agar penyebaran Covid-19 bisa diatasi di kawasan wisata kami," jelas Genius lagi.

Genius mengimbau kepada seluruh pengunjung objek wisata di Kota Pariaman, baik pedagang dan masyarakat umumnya, agar selalu patuhi protokol kesehatan dan jangan takut divaksin. "Mari ikut vaksin Covid-19 pada posko yang telah disediakan, agar tubuh tetap sehat dan aktivitas bisa berjalan lancar," kata Genius.

Komentar