Supardi: Harus Fokus juga pada Peningkatan Ekonomi Rakyat

Metro- 31-01-2022 13:09
Ketua DPRD Sumbar, Supardi saat menerima kunjungan pengurusan PII Sumbar, yang dipimpin  Nasirman, Senin (31/1). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Sumbar, Supardi saat menerima kunjungan pengurusan PII Sumbar, yang dipimpin Nasirman, Senin (31/1). (Dok : Istimewa)

Padang, Arunala - Kepengurusan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sumbar, yang dipimpin Ir Nasirman Hb Chan ST MT ASEAN Eng, CSE, menemui Ketua DPRD Sumbar, Supardi, Senin (31/1).

Pertemuan berlangsung ruang pertemuan pimpinan di kantor DPRD Sumbar.

Pada kesempatan itu, pengurus PII Sumbar menyampaikan struktur baru dan beberapa program, diantaranya, mendorong pemerintah dalam meningkatkan transportasi, destinasi wisata, bibit unggul, sampai pada medorong pengisian OPD.

"Kami akan meningkatkan sinergi dan kolaborasi peningkatan profesional ke-insinyur-an, segera mungkin membentuk pengurus cabang untuk kabupaten dan kota, serta membentuk lembaga dan badan untuk peningkatan perekonomian internal, juga akan melakukan rapat-rapat kordinasi dengan cabang minimal sekali dalam enam bulan," kata Nasirman dihadapan Supardinext

Komentar