DPD-DPW IKPS Riau Siap Menangkan RA-RH

Metro-213 hit 31-08-2020 08:34
Perantau Pessel di Riau siap beri dukungan kepada RA-RH di Pilkada Pessel. (Foto : Snm)
Perantau Pessel di Riau siap beri dukungan kepada RA-RH di Pilkada Pessel. (Foto : Snm)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah (RA-RH) datang dari Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Riau.

Ketua Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Riau, Jhon Satri menyatakan para perantau pasisie di Riau siap mendukung paslon Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju di Pilkada Pessel pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami perantauan di Riau ini saiyo sakato menyatakan dukungan kepada paslon RA-RH ini. Dan itu komitmen yang kami buat baik dari DPD maupun DPW IKPS yang ada di Riau," kata Jhon Satri saat menghubungi Arunala.com , Minggu siang (30/8).

Baca Juga

Sebagai putra Pessel di perantuan, Jhon Satri mengaku tidak ingin berpangku tangan melihat berpolitikan di kampung halamannya jelang pilkada ini.

Jhon Satri berani mengklaim para perantau Pessel di Riau itu siap mendukung RA-RH setelah pihaknya mendapat kabar bahwa DPP Partai Gerindra merekomendasi paslon ini menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel periode 2020-2025, di Kota Bukittinggi, Sabtu (29/8) kemarin.

Komentar